Kamis, 15 Agustus 2013

DISERTASI PASCASARJANA UNESA AGUSTUS 2013

Pascasarjana akan melaksanakan dua agenda Ujian Terbuka S3 dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra. Acara akan dilaksanakan di Ruang Sidang K9 lantai-2 Gedung Pascasarjana Unesa, Kampus Ketintang Surabaya. Agenda pertama, Senin, 19 Agustus 2013 pukul 08.00 - 12.00 WIB dengan promovendus Fransisca Dwi Harjanti, S.Pd. dan Drs. Taufik Nurhadi, M.P. Agenda kedua, Selasa, 20 Agustus 2013 pukul 08.00 - 12.00 WIB dengan promovendus Dra. Susi Harliani, M.Hum. dan Drs. Arifuddin, M.Pd.

Agenda pertama dengan ujian terbuka sesi pertama 
 promovendus Dra. Susi Harliani, M.Hum. mengangkat judul disertasi "Penggunaan Bahasa Dalam Prepresentasi Kekuasaan di Media Cetak". Dengan Promotor Prof. Bambang Yulianto, M.Pd., dan co-Promotor Dr. Suhartono, M.Pd.

Promovendus Susi Harliani dan Taufik Nurhadi foto bersama Penguji PPs Unesa.

Kemudian dilanjutkan di sesi kedua oleh promovendus Drs. Taufik Nurhadi, M.P. mengangkat judul disertasi "Pemakaian Tipe Wacana Pembangun Citra Diri Positif Dalam Bahasa Motivator". Dengan Promotor Prof. Dr. Kisyani, M.Hum. dan co-Promotor Prof. Dr. H. aminuddin Kasdi, M.S.



Agenda kedua dengan ujian terbuka sesi pertama promovendus Fransisca Dwi Harjanti, S.Pd. mengangkat judul disertasi "The Translation of Metaphorical Expression The Bible: Semantic and Pragmatic Equivalence". Dengan Promotor Prof. Abbas Achmad Badib, M.A., M.A., Ph.D., dan co-Promotor Drs. Suwono, Ph.D.


Promovendus Fransisca Dwi H. dan Arifuddin foto bersama Penguji PPs Unesa.


Sesi kedua dilanjutkan oleh promovendus Drs. Arifuddin, M.Pd. mengangkat judul disertasi "Inferring Implicatures From Short Conversations in TOEFL-Like: Gender-Specific and Rangkings of Causes of Failure". Dengan Promotor Dr. Susanto, M.Pd. dan co-Promotor suharsono, M.Phil., Ph.D. (yoyo/humas)