Senin, 10 Desember 2012

DISERTASI PASCASARJANA UNESA DESEMBER 2012


Pascasarjana akan melaksanakan agenda Ujian Terbuka S3 dengan tiga promovendus yakni (1) Drs. Agung Pramujiono, M.Pd., (2) Drs. Syamsul Ghufron, M.Si., dan (3) Dra. Suryanti, M.Pd. Ke tiga promovendus merupakan mahasiswa doktoral dari Pascasarjana Unesa dimana Drs. Agung Pramujiono, M.Pd. dan Drs. Syamsul Ghufron, M.Si. berasal dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra sedangkan Dra. Suryanti, M.Pd. dari Prodi Pendidikan Sains. Acara akan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Unesa bertempat di Ruang Sidang K9, Kampus Ketintang Surabaya, Selasa, 11 Desember 2012 pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Ujian terbuka diawali oleh promovendus 
Drs. Agung Pramujiono, M.Pd. mengangkat judul disertasi "Kesantunan Berbahasa Dalam Wacana Dialog di Televisi". Dengan Promotor Prof. Dr. Kisyani, M.Hum., dan co-Promotor Prof. Dr. Bambang Yulianto, M.Pd.

Sesi kedua, ujian terbuka dilanjutkan oleh promovendus Drs. Syamsul Ghufron, M.Si. mengangkat judul disertasi "Perkembangan Kompetensi Kewacanaan Bahasa Indonesia Tulis Anak Usia 9-11 Tahun". Dengan Promotor Prof. Dr. Kisyani, M.Hum., dan co-Promotor Prof. Dr. Bambang Yulianto, M.Pd.

Promovendus Drs. Agung Pramujiono, M.Pd., dan Drs. Syamsul Ghufron, M.Si.

Setelah melalui jam ishoma yang selesai dari pukul 12.00 WIB, ujian terbuka dilanjutklan dengan sesi ketiga pukul 15.00 hingga 17.00 WIB dengan promovendus Dra. Suryanti, M.Pd. mengangkat judul disertasi "Model Pembelajaran Untuk Mengajarkan Keterampilan Pengambilan Keputusan Dan Penguasaan Konsep IPA Bagi Siswa Sekolah Dasar". Dengan Promotor Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd., dan co-Promotor Prof. Dr. Muslimin Ibrahim, M.Pd. (yoyo/humas)

Promovendus Dra. Suryanti, M.Pd.