Jumat, 30 November 2012

JAVA AND MADURA'S BRIDAL "MAGNICULTURE" KARYA MAHASISWA DIII TATA BUSANA UNESA DI ROYAL PLAZA SURABAYA

Bulan November - Desember merupakan bulan tersibuk bagi Unesa, karena banyak kegiatan bersamaan dengan perayaan Dies Natalis Ke-48 Unesa. Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) pun tak kurang acara yang digelar, seperti yang telah di helat Rabu (28/11) di Ruang Restaurant Jurusan PKK dengan acara Lomba Disain Lunch Box bertemakan "Sensasi Hidangan Tumbuh Kembang untuk Anak Usia Emas".

Dilanjutkan di awal Desember, tepatnya Minggu (2/12) diadakan acara bergengsi yang merupakan perhelatan wajib bagi mahasiswa Jurusan PKK DIII Tata Busana untuk memamerkan karya terbaiknya berupa Pagelaran Tata Busana "Magniculture" yang mempersembahkan karya tematik "Java and Madura's Bridal". Karya-karya ini merupakan hasil dari Tugas Akhir mahasiswa angkatan 2010 yang di setujui oleh dosen pembimbing serta dosen penguji mereka setelah melewati kriteria-kriteria penialaian dari Grand Juri.



20 Disain Gaun Pengantin akan dipamerkan di Center Point Royal Plaza, Jl. Ahmad Yani 110 Surabaya tepatnya mulai pukul 18.00 - 20.00 WIB. Acara ini disponsori oleh Semen Gresik, Latulip, Wedding Nurani, Mamunk Salon, Istana Kebaya, DnD Salon, Royal Plaza, BEM-J Unesa, MBA Collection, Anggun Professional Make Up and Photography Studio, dan Citraretno Wedding.

BEM-J PKK juga menggelar acara yang mempresentasikan Pekan Raya PKK: Goes to Public Party yang dimeriahkan dengan lomba-lomba seperti Fashion Design Competition, Make Up and Hair DO Competition, Carving Competition, Drapping On The Body Competition, dan Display Pudding Competition. Pendaftaran lomba ditutup Jum'at (30/11). Untuk lebih jelasnya hubungi Panitia Pendaftaran di Sekretariat BEM-J PKK Gedung A3 Fakultas Teknik (FT) Unesa dengan CP: Dony Aji (08563328148) dan Fika (085755917082).



Jurusan PKK Tata Boga melanjutkan kegiatan bergengsinya dengan menghelat "Gelar Cipta Karya Boga" di ICBC Basuki Rahmat, tepatnya di The Square Ballroom pada Sabtu, 22 Desember 2012. (putri/yoyo/humas)