Jumat, 30 November 2012

DISERTASI PASCASARJANA UNESA NOVEMBER 2012

Pascasarjana akan melaksanakan agenda Ujian Terbuka S3 dengan empat promovendus yakni (1) Luqman, S.Pd., M.Pd., (2) Dra. Heny Subandiyah, M.Hum., (3) Drs. Suharman Kasiyun, M.Pd., dan (4) Drs. Kasnadi, M.Pd. Ke empat promovendus merupakan mahasiswa doktoral dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra. Acara akan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Unesa bertempat di Ruang Sidang K9, Kampus Ketintang Surabaya, Rabu, 5 Desember 2012 pukul 07.30 - 16.30 WIB.

Ujian terbuka diawali oleh promovendus Luqman, S.Pd., M.Pd. mengangkat judul disertasi "Paradoks dan Ironi Dalam Lakon Kunjarakarno (Kajian New Critism)". Dengan Promotor Prof. Budi Darma, M.A., dan co-Promotor Prof. Dr. Djoko Saryono, M.Pd.

Promovendus Luqman, S.Pd., M.Pd., dan Dra. Heny Subandiyah, M.Hum.


Sesi kedua, ujian terbuka dilanjutkan oleh promovendus Dra. Heny Subandiyah, M.Hum. mengangkat judul disertasi "Pengembangan Model Pembelajaran Apresiasi Sastra Berdasarkan Teori Respons Pembaca dan Sistem Among". Dengan Promotor Prof. Dr. Setya Yuwana, M.A., dan co-Promotor Prof. Dr. Fabiola Dharmawanti Kurnia, M.Pd.

Setelah melalui jam ishoma, ujian terbuka dilanjutklan dengan sesi ketiga yakni promovendus Drs. Suharman Kasiyun, M.Pd. mengangkat judul disertasi "Novel Kemarau Karya A.A. Navis, Al-Syiqaq I Karya Shahnon Bin Ahmad, dan 'Ntaidu Karya Muslim Burmat: Struktur Narasi, Pemikiran Pengarang, Religiotas, dan Relasi (Kajian Sastra Bandingan)". Dengan Promotor Prof. Dr. Budi Darma, M.A., dan co-Promotor Prof. Dr. Setya Yuwana, M.A.


Promovendus Drs. Suharman Kasiyun, M.Pd., dan Drs. Kasnadi, M.Pd.

Sesi keempat, ujian terbuka dilanjutkan oleh promovendus Drs. Kasnadi, M.Pd. mengangkat judul disertasi "Citra Lesbian Dalam Novel Indonesia Tahun 2000-an Karya Perempuan Pengarang (Kajian Feminisme)". Dengan Promotor Prof. Dr. Budi Darma, M.A., dan co-Promotor Prof. Dr. Haris Supratno. (yoyo/humas)