Senin, 05 November 2012

UNESA BAGI-BAGI BUKU GRATIS DI PAMERAN KONASPI VII JOGJAKARTA

Acara pameran Konaspi VII yang dihelat di Pendopo Hotel Royal Ambarrukmo cukup meriah. Dari berbagai LPTK yang membuka stand pamer seperti dari UNY (Universitas Negeri Yogya) sebagai penggelar acara, ada juga UM (Universitas Negeri Malang), UNESA (Universitas Negeri Surabaya), UNM (Universitas Negeri Makassar), UNP (Universitas Negeri Padang), UNNES (Universitas Negeri Semarang), Undiksha (Universitas Pendidikan Ganesha)UNJ (Universitas Negeri Jakarta), dan Unimed (Universitas Negeri Medan).

Untuk memeriahkan acara di stan pamer di hari kedua (1/11), Unesa mengadakan bagi-bagi buku gratis kepada para pengunjung pameran. Banyak yang tertarik dengan buku yang diberikan, yaitu buku tentang pengalaman peserta yang tergabung dalam Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T) yang berjudul "Ibu Guru, Saya ingin Membaca". Animo pengunjung cukup banyak, sedangkan jumlah buku yang disediakan oleh Tim Unesa hanya 20 buku, maka diadakan permainan "Rebut Buku" kepada pengunjung.

Para dosen dan mahasiswa yang berkunjung antusias mengikuti permainan ini. Ada hom pim pa, tarik tali terpendek, tebak kata, tebak tokoh, dan suwit berantai. Tawa canda serta keharuan tampak di wajah mereka tatkala mendapatkan buku tersebut. (yoyo/humas)

Permainan Suwit Berantai di pantau oleh Pak Jono dari staf PR-1.

Salah satu mahasiswa UNY pemenang Suwit Berantai yang beruntung.

Hom pim pa alaikum gambreng.... hayooo siapa yang dapat... :)