Selasa, 20 November 2012

DISERTASI PASCASARJANA UNESA NOVEMBER 2012

Pascasarjana akan melaksanakan agenda Ujian Terbuka S3 dengan promovendus Zainal Abidin, S.Ag., M.Pd. dan Saiman, S.Pd., M.Pd. dari Prodi Pendidikan Matematika. Acara akan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Unesa bertempat di Ruang Sidang K9, Kampus Ketintang Surabaya, Jum'at, 23 November 2012 pukul 07.30 - 12.30 WIB.

Ujian terbuka diawali oleh promovendus Zainal Abidin, S.Ag., M.Pd. mengangkat judul disertasi "Intuisi Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Divergen Berdasarkan Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent". Dengan Promotor Prof. I Ketut Budayasa, Ph.D., co-Promotor Dr. Agung Lukito, M.S., dan Konsultan Dr. Tatag Yuli Eko Siswono, M.Pd.

Sesi kedua, ujian terbuka dilanjutkan oleh promovendus Saiman, S.Pd., M.Pd. mengangkat judul disertasi "Profil Pengetahuan Konseptual dan Pengetahuan Prosedural Siswa SMA Dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau dari Tingkat Kemampuan Matematika dan Perbedaan Gender". Dengan Promotor Prof. I Ketut Budayasa, Ph.D., co-Promotor Prof. Dr. St. Suwarsono, dan Konsultan Prof. Dr. Dwi Juniati, M.Si. (yoyo/humas)


Promovendus Zainal Abidin, S.Ag., M.Pd. (tengah) dan Saiman, S.Pd., M.Pd. (kanan)