Senin, 15 Oktober 2012

DISERTASI PASCASARJANA UNESA OKTOBER 2012

Pascasarjana akan melaksanakan agenda Ujian Terbuka S3 dengan promovendus Dra. Siti Nurrochmah, M.Kes. dan Widiyanto, S.Or., M.Kes. dari Prodi Ilmu Keolahragaan. Acara akan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Unesa bertempat di Ruang Sidang K9, Kampus Ketintang Surabaya, Rabu, 17 Oktober 2012 pukul 07.30 - 12.30 WIB.

Ujian terbuka diawali oleh promovendus Dra. Siti Nurrochmah, M.Kes. mengangkat judul disertasi "Peningkatan Kekuatan dan Daya Eksplosif Otot Tungkai dan Lengan Akibat Pelatihan Beban Dinamis dan Statis". Dengan Promotor Prof. Dr. Hari Setijono, M.Pd., co-Promotor Prof. Dr. drg. Soetanto Hartono, M.sc., dan Konsultan 1 Prof. I Ketut Budayasa, Ph.D., Konsultan 2 Dr. Oce Wiriawan, M.Kes.

Sesi kedua, ujian terbuka dilanjutkan oleh promovendus Widiyanto, S.Or., M.Kes. mengangkat judul disertasi "Oksigen Hiperbarik dan Recovery Aktif untuk Meningkatkan Clearance Laktat dan Stabilitas Performa Anaerobik". Dengan Promotor Prof. Dr. Hari Setijono, M.Pd., dan co-Promotor Prof. Dr. drg. Soetanto Hartono, M.Sc. (yoyo/humas)


Promovendus Dra. Siti Nurrochmah, M.Kes. dan Widiyanto, S.Or., M.Kes.