Rabu, 29 Mei 2013

DAFTAR ULANG MABA SNMPTN 2013 HANYA DUA HARI


Untuk calon mahasiswa yang diterima di Unesa melalui jalur SNMPTN 2013, diminta untuk mempersiapkan kelengkapan administrasi daftar ulang. Pasalnya, daftar ulang hanya dua hari pada Selasa dan Rabu, 18-19 Juni 2013 di Gedung Gelanggang Mahasiswa Unesa Kampus Ketintang. Kelengkapan administrasi sudah terpampang di pengumuman laman ini. Calon mahasiswa yang akan mendaftar ulang diwajibkan datang sendiri tanpa diwakilkan siapapun.

Syarat daftar ulang adalah telah melakukan daftar ulang secara online di laman http://akademik.unesa.ac.id, membayar biaya registrasi mahasiswa baru untuk semester I sesuai dengan daftar Uang Kuliah Tunggal (UKT) kategori 3. Untuk semester berikutnya menunggu hasil evaluasi pengelompokan kategorisasi UKT setiap mahasiswa yang akan diumumkan kemudian, menunjukkan Kartu Tanda Peserta Masuk SNMPTN Tahun 2013, menyerahkan pas foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar, menyerahkan fotokopi Ijazah/STTB dan Hasil UN yang telah dilegalisi (1 lembar) dengan menunjukkan aslinya, melakukan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Unesa, membawa bukti-bukti asli + foto copy, membawa Kartu Keluarga, KTP/SIM/Kartu pelajar, dan syarat lainnya. Peserta dimohon menyiapkan persyaratan itu jauh sebelumnya sehingga memudahkan daftar ulang.

Perlu diperhatikan bahwa calon mahasiswa akan DIGUGURKAN haknya sebagai calon mahasiswa, apabila ternyata tidak memenuhi persyaratan pendaftaran, memberi keterangan yang tidak benar atau kurang lengkap pada waktu pendaftaran, tidak datang pada tanggal dan jam/waktu pendaftaran yang telah ditentukan, selama menjadi mahasiswa Unesa bersedia menaati seluruh ketentuan dan peraturan yang dikeluarkan oleh Unesa dan apabila dikemudian hari mengundurkan diri, seluruh biaya yang telah disetorkan tidak dapat ditarik kembali dengan menandatangani Surat Pernyataan bermeterai Rp 6.000,- (blangko surat pernyataan disediakan Unesa. Lebih lengkapnya, calon mahasiswa yang diterima dapat melihat persyaratan daftar ulang di laman ini. (yy/syt)

Tautan Terkait: