Jumat, 17 Mei 2013

PARADESIA - PAMERAN TUGAS AKHIR DESAIN GRAFIS UNESA


Mahasiswa Disain Grafis D3 Unesa pada tanggal 1-2 Juni 2013 di Ballroom Supermal Pakuwon Indah (SPI) Jl. Puncak Indah Lontar No 2 Surabaya 60123 akan menggelar acara PARADESIA, Pameran Tugas Akhir Desain Grafis Unesa dengan agenda sebagai berikut:

PARADESIA Seminar bertajuk "Perbedaan Bidang Pekerjaan Dalam Dunia Disain" oleh ADGI, sebagai narasumber Febri Koent, S.Sn. dan "Strategi Marketing Dalam Dunia Disain" oleh Adhicipta R. Wiriawan.

PARADESIA akan di isi oleh kegiatan WORKSHOP POSTER yang di pandu oleh Rois Abidin praktisi disain grafis dan juara disain Porsche Indonesia dan Deden Fathurrahman praktisi web developer dan disainer grafis.

Acara PARADESIA juga dimeriahkan dengan berbagai macam kompetisi diantaranya Photography "On The Spot", Illustration, Band Performance, Modern Dance, dan Stand Up Comedy. Acara akan dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu Endah & Rhesa. (yoyo/humas)




#PARADESIA #DISGRAF #DISAIN GRAFIS #SEMINAR #WORKSHOP #KOMPETISI #COMPETITION #PHOTOGRAPHY #ON THE SPOT #STAND UP COMEDY